Welcome to penulisindienesia

Selamat datang di penulisindienesia. blognya penulis Indie dan Self Publisher Indonesia:)

Kamis, 23 September 2010

UNTUKMU (AYA)

Aku tak tahu kenapa matahari terbit menyinari pagi, siang, dan sore
Yang ku tahu kau juga menyinari hidupku dari pagi, siang, dan sore
Aku tak tahu kenapa bulan menyinari malam
yang ku tahu kau juga menyinari malam-malam ku
Aku tak tahu kenapa mentari menghangatkan bumi
Yang ku tahu kau juga menghangatkan jiwaku
Aku tak tahu kenapa udara malam begitu menyejukan
Yang ku tahu kau juga menyejukan hatiku
Aku hidup di kala malam
Yang datang begitu senja
Dan pergi begitu pagi
Dan kau hidup di kala pagi
Kemudian pergi di kala senja
Kita tak pernah bersua
Namun ku tahu kau selalu ada
Kita bertemu disaat memandang bintang
Dilangit yang sama
Disaat malam memelukku erat dengan udara dinginnya
Dan kau menghangatkanku dengan cintamu
Yang ada di kala kenangan datang berkunjung
Mengetuk pintu imajiku

Ciputat, 15/4/2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar