Welcome to penulisindienesia

Selamat datang di penulisindienesia. blognya penulis Indie dan Self Publisher Indonesia:)

Jumat, 17 September 2010

Biarkan Aku Pulang Malam


“jangan jalan kaki, jangan pulang malem2!”
Kata-katamu masih terngiang-ngiang dikepalaku
Hingga akhirnya ketika mentari pagi membangunkanku dengan terangnya
Aku baru tersadar kisah yang kita lalui kemarin menjadi dongeng yang indah
Yang dengan rela mengantarkanku ke alam bawah sadarku
Dan membaringkanku dalam pangkuan malam yang dingin
Ragaku benar-benar terkalahkan oleh rasa lelah dan membuat tubuhku menyerah
Tapi entah kenapa semua terasa benar-benar berbeda dan begitu romantisnya
Aku ingin menangis mengingatmu dan seakan benar-benar tak bisa hidup tanpamu
Tapi Tuhan tahu aku bersahabat dengan alam
Dan Tuhan pun akhirnya membiarkan langit menurunkan hujan
Sebagai pertanda mewakili kerinduan yang menjelma dengan tangis kebahagiaan
Yang tak perlu kuteteskan, cukup kusimpan dalam hati, dan biarkan hujan mewakilinya
Karena aku tak ingin suasana indah itu terisi dengan lisanmu yang melontarkan Tanya “Kenapa kamu menangis sayang?”
Aku tak sanggup mendengar suara lirihmu itu menodai teduhnya wajahmu
Aku teringat ketika suatu hari aku memikirkan tentang hari kematianku
Aku bertanya apa yang bisa aku berikan dan tinggalkan untuk orang yang kucintai?
Kesempurnaan atau kebahagiaan?
Hingga akhirnya aku memilih kebahagiaan
Kesempurnaan belum tentu bisa membuat kita merasa bahagia
Tapi kebahagiaan pasti bisa membuat kita merasa sempurna
Dan itulah mengapa kau yang mungkin bagi orang lain biasa saja
Tapi bagiku kau begitu luar biasa, kau begitu sempurna
Karena kebahagiaan yang kau berikan dan kau bagi padaku
Membuatku tahu untuk apa aku hidup di dunia ini?
Bagi dunia dan orang lain kau mungkin hanyalah seseorang
Yang biasa dan tidak ada artinya
Tapi bagi seseorang yang itu adalah aku
Kau adalah duniaku yang memiliki arti yang luar biasa
Aku sayang kamuJ
13-14 September 2010
Nur Hidayat Saleh

1 komentar:

  1. luar biasa....
    baru kali ini ada karya yang membuat air mataku menetes
    prikitiu . ..:)

    BalasHapus