Welcome to penulisindienesia

Selamat datang di penulisindienesia. blognya penulis Indie dan Self Publisher Indonesia:)

Jumat, 17 September 2010

Sejatinya Untukmu

Masih tentang cinta Masih tentangmu
Masih belum bisa ku jawab takdir yang bertanya
Dan masih belum ku tahu kemana berpihaknya waktu
Maafkan aku yang selama ini menyembunyikan diri dalam kata
Lelah aku memainkan kata yang sama
Bosan aku memainkan peran yang sama
Bisakah kau berhenti sejenak dari kemunafikan dan kebencianmu padaku
Maukah kau meluangkan nafasmu untukku meskipun hanya sehari
Dan menyaksikan betapa jantannya aku ketika melepas topeng kepura-puraan ini
Satu kali saja dalam hidupmu karena aku tahu hari esok tak akan ada lagi untuk kita
Karena mentaripun aku tahu tak akan sudi menerangi jalan cinta kita selamanya

30/8/2010
Nur Hidayat Saleh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar